Tentang Saya

Lahir di Samarinda, Kalimantan Timur pada awal bulan Maret 1990. Anak pertama dari dua bersaudara. Beberapa kali pindah dari satu pulau ke pulau lain karena mengikuti jejak orang tua. Pernah beberapa kali pindah sekolah mulai dari SMP sampai SMA. Memahami beberapa bahasa daerah di Indonesia seperti melayu, sunda dan jawa.

Menyukai jalan-jalan ke tempat baru dan menyenangkan , mempelajari sejarah dan budaya, perkembangan dunia kesehatan, sains, komputer dan teknologi.

Memiliki hobi membaca buku, menulis (amatiran), icip-icip makanan, berenang, bergumam, belanja dan menonton film animasi dan komedi.

Mudah sekali terkesan oleh sesuatu, baik buku, film, lagu atau apapun. Kemudian mengulang dan mengulangnya (dialog per dialog, kata per kata, bait per bait)#berasagila.

Mudah sekali tertawa dan begitu juga sebaliknya.

Keinginannya, bisa menikmati salju langsung dari langit, menikmati Hanami saat Sakura mekar sempurna, dan bertelanjang kaki dibawah ranggasnya daun Maple. 

Ingin sekali ke Eropa. Ingin sekali menginjakkan kaki di tanah kelahiran Bonaparte, Newton, Aristoteles, Leunhard Euler. Menyusuri Eiffel, Tower Bridge, Trier, Rothenburg ob der Tauber, hingga pegunungan Alpen.

Saat ini berkecimpung sebagai karyawati di salah satu hotel di Semarang. Selalu riang berhaha-hihi dengan klien. Rajin membereskan file-file kemudian dibawa pulang untuk dikilo #inifitnah

Di antara aktivitasnya bekerja, sering colong-colongan buka blog dan posting dari yang penting sampai yang basi. Nitip es kopi karena kebiasaan untuk bobo siang masih sulit ditanggulangi. Sembari mengintip kalender berharap segera akhir bulan.

Bermimpilah.. Karena Tuhan akan memeluk mimpi itu _Arai “Edensor”

Salam ceria dari Marchei…

48 thoughts on “Tentang Saya

  1. lahir di Samarinda ?! sama dunk. tapi bedanya saya masih terperangkap di pulau yg sama yaitu Balikpapan. syukurlah tak diSamarinda lagi, karena udah hancur banget jalan2nya. tapi tetap kangen juga.

    salam kenal

    • Wah saya juga kangen sekali dengan Samarinda. Dulu Bapak Saya kerja di Barito, Pak Paluh. Masih ada memori masa kecil di Samrinda, apalagi naik ketintingnya. hehehe

      Yah saya tidak mengikuti berita tentang Samarinda. Sayang sekali jalannya rusak ya Pak?

  2. Teman saya bilang kok sama rinda sih, bukan sama rindi aja….?
    Kebetulan teman saya kembar namanya rinda dan rindi….
    Tapi yang jelas kita sama-sama menyukai Andrea Hirata…🙂

  3. Salam kenal Pak Uded….

    Hehehe… kembar Rinda Rindi, unik juga ya Pak….

    Waah,,, saya juga suka sekali dengan tulisan Bang Andrea Hirata. Setiap ada buku barunya, pasti langsung saya lahap.😀

  4. Halo mbak… kunjungan balik nih.. Hehe..

    Mbak, tolong tukeran link ya… Lumayan bisa belajar banyak dari blog ini, sekalian buat promosi.. Hehehe…

    Terima kasih

Silahkan komentarnya disini... ^^

