Warna Age Of Empire II di Window 7

Walau game ini jadul banget…tapi sampai sekarang masih asik banget dimainin. kalo ga salah game AOE II ini udah ada dari aku jaman SMP kelas 2. hahaha😀 …kira2 ada taon 2002’an. beugh…dah hampir 10 taon. padahal waktu itu kompie ku masih pake Windows 98 sampe sekarang dah Windows 7. sebenernya udah ada AOE III, tapi te2p aja cintanya di AOE II. Tapi kok warnanya jadi butek gini…duuh Bete deh.

eh..jangan cemberut dulu…ada caranya kok buat ngembaliin warnanya biar kinclonk lagi..

  1. Jalankan Age Of  Empire terlebih dahulu
  2. Minimize age of empire
  3. Buka window task manager (Ctrl + Alt + Del    —>   Taks Manager )
  4. kemudian pilih tab proses
  5. cari proses yang bernama explorer kemudian sorot listnya
  6. klik end proses (atau bisa langsung ketik tombol delete aja

HELP !!! start-nya hilang?????
hehehehe😀 , emang gitu kok.
nah, selanjutnya  tinggal di maximize aja AOEnya.
untuk ngembalikan explorernya, tinggal buka task manager lagi, trus pilih file-new kemudian ketikkan explorer.

Dijamin mata ga burem lagi…😛

8 thoughts on “Warna Age Of Empire II di Window 7

  1. gan aq punya 2 full versi age of empires 2 & 3.Tapi age of empires 2 di win7 bisa dimainin tnpa problem tapi age of empires 3nya gx kompatibel gan.kenapa yh? shrsnya yg kompatible tuh aoe 3 kan jmnnya udh beda juga!klo ada yg tau silahkan kirim ke email ane
    “attharibrah@yahoo.co.id” thx

    I LOVE AOEIII

    • Hallo Mas Atthar…
      Sedikit unik ya Mas… AOE 2 dan 3 saya oke-oke aja nih kalo dimainin di win 7. Saya pinjam di rental sih. hehehe. Mungkin bisa tanya di kaskus Mas. Banyak agan2 gamer disana.😀

    • nggak masalah gan walaupun keluar pesan spt itu tapi game tetap bisa dimainkan kok saya udah coba malahan pake win7 x64. klik ajan run program and whoalah game nya jalan. mgkn jika hal yang sama terjadi pada game lain (keluar kotak dialog spt ini), game nggak bakalan jalan dgn sempurna, tapi beda dgn aoe iii yang publishernya masih Microsoft sama dengan win7 nya

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s