Gyaa…!!! Airnya Mati…!!!!

Asiiik… hari ini di ajakin berenang sama tetangga kamar kost. lumayan deh buat refreshing sekalian ngecilin perut sama paha yang udah melar ^hehe, emang bisa yah…?

Sebenernya janjian jam 3, tapi jam segitu aku baru aja melek dari tidur siang. Hwaaa aaaaa… mana keringetan lagi. Semarang panas banget seminggu ini. dikamar kaya di oven. mana kamarku tuh ga ada kipas anginnya lagi. sebenernya punya, warna ungu imut-imut. tapi entah gimana ceritanya lehernya patah ^kayanya kesenggol berkali-kali… setelah jumpalitan tu kipas angin akhirnya sah dinyatakan patah tulang leher. IYA, jadi kipas anginnya tuh ga bisa nengok kanan kiri. kalo dipaksa juga akhirnya bunyi kretek… kreteeek… serem banget dah.

so, sebagai majikan yang baik, aku kasih dispensasi untuk nyorotin angin ke bagian tubuh tertentu aja. xixixi… jadilah kalo pagi2 bangun, aku udah dalam kondisi kembung siap beranak. beranak di wece maksudnya. hehehe
beberapa bulan kemudian, tu kipas angin akhirnya wafat. kata anak yang punya kost kabelnya ada yang konslet.😦

jadilah berangkat jam 4’an kurang setelah temen kosku yang kalo di ajak olah raga kaya orang kesurupan saking girangnya ^aku aja kalo di ajak olahraga seretnya minta ampun. kaya mau dikawinin aja…xixixi aku ajak dulu jajan cilok sama es dawet,,aaahhh…. segernyaaaa…..!!!! emang kalo bangun tidur siang itu bawaannnya jadi laper.

kecipak kecipuk….kecipuk…kecipuk… aku maen aer dengan girangnya. dan memeragakan renang gaya bebas dan punggung yang hampir kelelep. wuaah… jadi pede nih bolak balik kaya ikan di akuarium.
sebenernya sih cuma bisa gaya itu doank. pernah nih nyoba gaya dada.. kan keren tuh kaya kodok ^ kodok kok dibilang keren… tapi hasilnya jauh dari harapan. yang ada malah diketawain seisi kolam karena yang nongol cuma bokongku doank. jadinya mblep mblep mblep bokongnya mengapung sementara kepala dan dada dibawah permukaan air.

hoaaaahhh… cape juga berenang, saatnya mandi nih. dari rumah aku udah nyiapin handuk bersama tetek bengeknya. ehm… lumayan sepi nih jadi ga perlu ngantri lama. siiph semuanya dah ready… tinggal mandi dipancuran.. saatnya make sampo… lagi asik-asiknya sampoan… GYA…!!!! AERNYA MATI…. !!!! Monyooongg….!!! masa kudu andukan terus ngelapor ma yang ngurus kolam neh… apa kata orang kalo ngeliat penampakan handuk+ kepala dipenuhi busa???!!!!
semenit… aernya ga nyala juga… lima menit… boro-boro nyala… setetes aja kagak. temen kosku malah asik nyukurin aku… “sokooooorr….!!!! untung aku belom sampoan…”
huuh… tambah dongkol aja….

sambil ngedumel-dumel di pojokan pake anduk, kepala dipenuhi busa yang juga netes-netes kemata… ampuuuun perih banget cin… aku akhirnya dapet ilham ^ eh…eh ini bukan nama orang, sory kalo ada yang namanya ilham…maksudnya tuh dapet petunjuk…”ahaaa… disitu ada wece. ada aernya lumayan setengah bak. daripada entar pulang pake helm penuh busa, mending mandi di wece deh…”

sekali-kali mandi diwece ada hikmahnya juga….jadi inget pepatah “bagai katak dalam tempurung”. jadi apapun keadaannnya kita harus bisa menemukan kesempatan lain yang mungkin terbuka buat kita… OPS… !!! salah ya… maap… hehehe

14 thoughts on “Gyaa…!!! Airnya Mati…!!!!

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s