(Gak Rela) Namanya Sama-an

Pas facebookan ada yang ngajak chat, Namanya limangewu rupiah.

“Marchei…….namana hmpir mirip …. hehehe”

Deuuh.. ni anak kurang kerjaan apa ya?
Saya balas: “Mirip apa? mirip kebo mirip jangkrik?mirip apa?”
Limangewu rupiah“jenenge………wiz lulus durung?” (namanya… udah lulus belum?)
Saya : “durung. sapa si ki? apa aku nduwe kanca jenenge limangewu yah? #amnesia.”(Belum, apa saya punya teman namanya limaribu yah?)
Limangewu rupiah : “ade…inget….
 Saya : “o’iya. yang tinggi kurus ya?…namany mirip sama pacarnya ya?”
Limangewu rupiah : “aku dewe”. (aku sendiri)

saya mulai was-was. Keberadaan nama saya mulai terancam.
Limangewu rupiah: “Iya namaku, ade marseyrendra faraizi nugraha haha..” (ketawa garing)
Jelegaaarrrr… petir bersahutan…
iya, namanya mirip nama saya.
Gak rela…!!!!!!
Ini dia tersangkanya yang punya nama ngikut-ngikut saya. hehehe

30 thoughts on “(Gak Rela) Namanya Sama-an

    • Dunia ini memang sungguh tidak kreatip. Saya punya teman sekelas namanya eka. ga tanggung2 sekalas ada 4. Manggilnya eka kiwil (anaknya keriting), eka ceking (anaknya kuruuus banget), eka bu sri (anaknya guru sama eka doank ga pake embel2.

  1. waduh mba, saya sempet dibuat bingung sama judulnya…
    ternyata maksud namanya sama gitu yah,,,,
    saya pikir samaan itu apa-an?? heheh,,, kalau bisa sih agak dipisahin dikit antara sama & an-nya.. hehee…

    salaam

  2. wah, kebetulan sekali nama saya Marchey juga,.

    WHAT?,
    ampun ampun, cuma becanda, hehehe,.
    Kalau nama sih banyak yang sama,. Tapi yang membedakan kita kan “karakter”, hehe,.
    salam kenal,
    kabur dulu akh

    nb: fotonya itu lo, aduh aduh (geleng-geleng)

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s