LULUS euy…

Saya baru menonton berita tentang kelulusan UN SMA tahun ini. Senang juga mengetahui tingkat kelulusan siswa tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya. Walau saya sudah lulus SMA beberapa tahun yang lalu (saya lulus tahun 2007), euforia-nya cukup saya rasakan. Apalagi tadi saya papasan dengan seorang anak SMA, yang seragamnya belepotan pilox dan tanda tangan.

hihihi… lucu juga melihat tingkah mereka. Ada yang konvoi di jalan, mengecat rambut, wajah dan seragam dengan pilox (lebih gila dari suporter bola deh…)

Mungkin itu salah satu tindakan mereka untuk meluapkan kegembiraan karena sudah lulus SMA. Padahal jalan panjang nan terjal baru saja akan dimulai. Saya ucapkan selamat atas kelulusan-nya, SELAMAT DATANG DI KEHIDUPAN NYATA.

Cheersss…

Sumber gambar : http://www.antaranews.com/foto/16477/coret-seragam

34 thoughts on “LULUS euy…

  1. Semoga tidak ada korban dari aksi-aksi anarkhis semacam ini. Dan setelah pakaian seragam dicorat-coret sekaranglah saatnya masuk di kehidupan yang keras.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Silahkan komentarnya disini... ^^

