Girls, We Use Your Beauty Product Too!

Hayoo siapa bilang produk kecantikan cuma buat cewek. Kaum adam juga ada kok yang pake.

Ga percaya? Nih buktinya…

1. Shampoo

Beberapa cowok yang saya kenal baik, ngaku nih kalo mereka pake shampoo cewek.

Aku pake Pantene, soalnya emang cocok. Rambutnya jadi lembut“. Lain lagi penuturan teman saya di kampus, “Udah sering ganti-ganti shampoo tapi malah jadi ketombean. Cocoknya emang pake Dove. Mungkin karena rambut aku mirip-mirip rambut cewek gitu ya, hahahaha“. Ada juga yang kepergok lagi beli shampoo Sunsilk sachet di warung depan kost. Jiaaah

2. Sabun Pemutih Kulit

Sekarang kan lagi in tuh produk-produk pemutih kulit. Dari mulai sabun sampai bedak kompliiit deh. Eh cowok juga ga mau kalah loh dengan cewek putihnya. Ini nih buktinya.

Sebenernya bukan buat mutihin sih, biar lebih cerah aja kulitnya. Coz kulit ku kusam banget. Kan malu kalo lagi jalan sama cewek kaya kopi sama susu gitu“. Hihihi, ngelesnya emang pinter. Terus biasanya pake sabun apa nih? “Pake Shinzui. Wanginya enak. Kalo ga pake Citra. wihihihi

3. Pembersih Wajah

Udah dari SMA pake Pond’s. Muka jadi ga jerawatan“. Ternyata produk pembersih satu ini cukup banyak peminatnya, padahal produk pembersih wajah khusus buat cowok juga udah banyak. Apalagi iklannya itu loh, wah kelihatan macho-macho. hihihi

4. Parfum

Mungkin untuk yang satu ini memang jarang cowok pake parfum cewek, tapi ada juga loh.

Parfum cowok tuh menyengat banget wanginya. Kalau parfum cewek lebih soft“. Ngakunya nih parfum cewek yang biasa di pake antara Dolce & Gabbana Light Blue Parfume, Bvlgari Parfume bahkan ada juga yang pake Pucelle cologne. Hihihihi saya jadi kalah wanginya nih..

5. Hand Body Lotion

Woaah.. ternyata selain shampoo, produk kecantikan buat cewek ini juga banyak dipake cowok. Apalagi kalau bukan Hand Body Lotion.

Biar ga kering kulitnya. Dari dulu udah pake Citra kadang-kadang pake Vaseline. Pokoknya antara dua itu deh. Kalau udah cocok ngapain ganti ke produk cowok“.

Hihihi, udah ah 5 dulu. Saya sebagai cewek ga menyalahkan kok atau men-judge cowok yang pake produk cewek ini cowok yang melambai atau apa. Cowok juga kan pengen tampil menarik dan yang penting bersih + wangi. Kalo udah gitu cewek-cewek juga seneng ngeliatnya.

Kalo sobat, pake yang mana nih? dishare ya disini.

Btw, postingan ini terinspirasi dari Majalah Sister edisi April 2010.

41 thoughts on “Girls, We Use Your Beauty Product Too!

  1. hahaha iya iya ngaku😀
    saya shampo pake clear atau lifebuoy biasanya, sabun nuvo atau lifebuoy, pembersih wajah pake ponds, parfum mah pake master cologne atau yang non alkohol, kalau lotion minta sm istri aja..jarang make sih😀 biasanya citra xixi..
    saya terang2an nii hehehe

  2. oke, saya ngaku dari dulu saya pake pond’s buat pembersih muka, dan baru kemaren pake Mens Biore. hehe. Kalo pemutih buat cowok yang bagus apaan ya? haruskah saya memakai citra?

  3. lw aq seh make sabun shinzui, sabun muka pke ponds, n bwt pelembb wajah pke ponds, ne karna q punya wjah gnteng ala korea. .so pengen mnjaga,a gtu. .hiks

Silahkan komentarnya disini... ^^

