Anak Kembar Itu Lucu

Haduuuuhhh….. tahun ini banyak banget temen saya yang nikah. Si Anu nikah tanggal 12 junia, si Boni bulan Maret kemarin udah nikah, malah sekarang udah hamil, eehh… ini sepupu saya yang di Surabaya juga tunangan. Padahal iih…dulu kan kecilnya maen petak umpet bareng, kok sekarang tiba-tiba udah mau tunangan aja.

Saya bukannya sewot kalo ada temen yang mau nikah, tapi heran aja. Masih muda udah nikah. Malah yang bikin shock, pas buka FB beberapa hari yang lalu ada pesan dari salah satu teman saya,

…….

Tini : “eh kawinan si Anu, lo datang ga?”

Saya: “gak ah, lagi ga bisa libur”  (sok banget, padahal libur tiap hari, xixixixi)

Tini: “ya udah… berarti gue sama Raihan aja”

Saya: “siapa Raihan?” (hmm… mencurigakan nih… suaminya kan namanya Tono)

Tini : “Anak gue, nyet….”

Saya: “HAH, lo udah punya anak?kapan bikinnya?” (saya masih ga ngeh)

Tini: “Dasar oneng…. Gue kan kelar SMP udah merit. Anak Gue udah 7 taun looooooooh. Kembar lagi, satunya Raisya”

Saya: JEGLEEEK… Jleger…jleger…. kok jadi pusing gini ya?

Saya kuliah aja belom kelar, dia udah punya anak 2 ekor . Yo wis lah kalo begitu, berhubung rancang pernikahan saya masih jauh, saya mau share poto2 orang yang kembar aja.

Kalo mau jujur nih, saya pengen banget punya anak kembar. Kayanya enak, sekali hamil langsung brojol 2. Kaya belanja gitu, buy 1 get 1. hihihihi

Kembar Identik Beda Warna. Anak kembar Richardson adalah pasangan kembar identik. Layton (Kiri) dan Kaydon (Kanan). Layton berkulit Putih dan Saudaranya Kaydon berkulit hitam (foto:dailymail.co.uk)

Ini Gambar Suami Istri yang Identik. Kok bisa ya? (Foto: vivanews.com)

Di Amerika, Eropa dan Cina, fenomena anak kembar ini dijadikan sebuah festival yang diadakan tiap tahun, dan ada pemenangnya. Misalnya Twins Festival Twinsburgh, di Ohio.

Anak Kembar yang Cewek lucu banget

Bahkan, beberapa dari mereka membuat sebuah komunitas kembar. Anggotanya tentu saja pasangan-pasangan kembar.

Ada juga kembar algojo. hehehe

Hahahaha.. bener bener keluarga yang aneh dan unik.. bikin mata bingung kepala geleng geleng dan mulut tersenyum.. ANEH dan UNIK.. Like father, like son… and daughter, and aunt, and uncle, and nephew, and niece, and grandma, and grandpa, and cousin.. pokoknya mereka adalah keluarga kembar identik terbesar di dunia.. (Foto:unik13.info)

97 thoughts on “Anak Kembar Itu Lucu

  1. kayanya foto terakhir itu editan photoshop deh
    hahaha mukanya gak wajar banget
    tapi bagaimanapun juga anak kembar itu bisa dibilang lucu pda saat masih kecil
    kalo udah gede ya gakan lucu lagi :p

  2. Serius mau punya anak kembar?😀
    Saya pikir malah lebih berat lho, mengandung dua anak sekaligus.😆

    Ah, luar biasa Marchei ini, kasih (calon) ibu memang sepanjang masa.😳

    • Kalo ngurusnya serahkan ke suami. jadi bagi tugas, satu di urus saya, satu di urus (calon) suami. hehehe

      kayanya, habis baca ini cowok2 pada ngacir ga mo nikahin saya,hehehe😀

  3. haha.. wahh pingin anak kembar ya.. hihi
    aku saranin jangan deh , soalnya adek aku kembar juga , bisanya tengkar mulu tiap harinya..:mrgreen:
    tapi kalo rukun , rukunnya melebihi kucing dan anjing.. (lho kok).. hehe

    • Waduh, ada yang pengalaman.

      He’eh ya kalo tengkar terus gimana?
      Nanti yang satu saya jual aja deh. lumayan kan buat bikin yang baru (yang ga kembar lagi).hehehe
      *langsung dijedot2in ke tembok ma anak kembar:mrgreen:

    • Asiiikkk… samaan nih cita2nya. hehehe

      Kok pengen kidal Mbak? adik saya kidal. Saya sering terpesona sama kemampuan nulisnya yang pake tangan kiri. hihihhi

      iya itu kayanya editan Mbak.

  4. apa yang paling disukai dari anak kembar? gak takut ketukar? hehehe.. menarik nih artikel.. belum kebayang punya anak.. coz lum kepikiran nikah juga.. hehehehe moga cepet dapet jodoh dan dapet kembar ya mbak.. hehehe oya pesenan artikel tentang ulama nusantra yang mendunia.. udah ada di postingan tuh..

    • Saya suka anak kembar, apalagi yang identik. Asal jangan kembar siam aj. hehehe😀

      Anak kembar tuh menarik. mukanya, badannya bisa samaan gitu. kadang mikir, kenapa saya ga punya sodara kembar ya?
      pasti jadi gini, *ayo gantiin kuliah. lagi males nih. terus saya langsung disiram air ma sodara kembar saya itu, hehehe

      Wah Mas Eiklil ini baik hati sekali, request saya sudah dikabulkan. oke Mas, tadi pagi saya sudah berkunjung. ini kunjungan lagi deh, hehehe

  5. hahahay…. banyak orang bilang, punya anak kembar itu beruntung… tapi aku nggak sepenuhnya percaya… ^^ karena nggak semua kembar itu lucu…

    • husss… emang saya (calon) emak kucing. tapi idenya boleh juga.
      abis itu langsung saya bagiin. siapa mau anak?siapa mau anak?
      ditangkep deh ma Kak Seto (melanggar perlindungan anak)
      xixixixi😀

  6. Saleum,
    selamat pagi, semoga sehat🙂
    luar biasa keagungan tuhan yang memberikan banyak persamaan kepada umatnya,
    kebetulan ada award tuh untuk mu sahabat, silahkan diambil ya🙂
    saleum

    • Katanya sih gitu geng. Temen saya ada yang kembar, kalo yang satu kebelet ke belakang, yg satunya juga ikutan kebelet. hehehe
      Kalo kontak batin mungkin ada juga, kan mereka dah dikandungan dlm waktu yang samaan.

  7. Itu… serem amat foto yang terakhir ya? Huhuhu. Punya adik harus dijagain, punya kakak tiap hari dikerjain, kalau saudara kembar?

Silahkan komentarnya disini... ^^

