Sleepyholic – Liburan Ngantukan

Hallooooo… Gimana kabar sobat-sobat, sodara-sodara after holiday?

Saya juga ikut liburan loooh. Walau saya udah libur tiap hari, tapi moment liburan rame-rame memang jauh lebih mengasyikan dibanding liburan tiap hari.

Beberapa rencana yang sudah saya buat untuk mengisi liburan adalah…

1. Pulang kampung…

*By the way, untuk yang satu ini saya agak bingung mutusin pulang ke kampung yang mana. Soalnya, kampung saya juga ga begitu jelas keberadaannya, hehehe

2. Ke WaterBoom…

Nyemplung nginget-nginget masa-masa sebelum dikutuk jadi manusia imut seperti sekarang ini *hoeeks

Berhubung harga tiketnya cukup merogoh kocek sampai daleem……….daleeem banget… ga jadi ah…

3. Belanja Ke MetroMarket yang ada di Semarang

Hahahaha… yang ini ngayal banget. Mall aja masih bisa di itung pake jari di Semarang. Apalagi lihat kondisi dompet saya, yang saking jarang banget ada duitnya, sampai ada sarang laba-labanya. hihihi

4. Eksperimen Masak

Sayangnya, karena keterbatasan alat-alat saya ga jadi melakukan eksperimen ini. Selain itu, hasil masakan saya, dikhawatirkan oleh Kementerian Kesehatan akan  menimbulkan strain baru pada bakteri E.coli, hehehe

Ke-empat rencana itu BATAL. Saya stuck di kost.  Kalo orang pada umumnya mengidap workaholic, saya sepertinya mengidap sleepyholic. Hwuaaaa…. ngapa-ngapain bawaanya ngantuk. Naik motor, ngantuk! ; makan sambil merem; apalagi kalo udah nyium-nyium bau bantal, BRUK! saya terkapar di kasur.

Liburan = Saatnya bales dendam tidur

Liburan kali ini, memang ajang balas dendam untuk saya leyeh-leyeh di kost. Ternyata liburan hanya seperti ini juga udah nikmat sekali. Terimakasih ya Allah:mrgreen:

Bagaimana dengan liburan sobat semua? share disini yah….

63 thoughts on “Sleepyholic – Liburan Ngantukan

    • Hehehe… saya malah paling kuat disuruh tidur. walau siang udah tidur 4 jam lebih, malamnya jam 9 udah ngantuk lagi. Atau memang saya yang pemalas ya? hehehehe😀
      mungkin karena kebiasaan saja mbak😉

  1. hehe,,,kalo aku liburan mudik….dari Jogja ke Banjar cukup jauh…sampe banjar kecapean langsung tidur…haha
    besok paginya langsung kejogja lagi
    Liburan = Tidur dirumah ORTU..gkgkgk

  2. Saleum,
    hari libur saya pasti saya gunakan buat ngebersihin kandang ayam diblakang rumah, supaya ga bau dan menimbulakn penyakit, juga bersihin pekarangan rumah biar tetap indah dipandang, begitulah hari libur saya mbak marchei
    saleum

  3. liburan dengan ber-hibernasi ya?=3
    sadar2 uda harus beraktifitas lagi.
    kebetulan kalo libur saya juga lebih memilih bersantai dirumah, dengan tumpukan novel, komik, dvd..

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s