10 Fakta Tentang Marchei Riendra

Kyaa…saya punya PR nih dari Iam, nyebutin “10 things about me”. Hahaha, saya cuma nyengir aja pertama kali dapet tag ini. Bingung nyeritain yang mana dulu ya? (karena terlalu banyak ), tapi okey lah boleh dicoba, and here it is…  undefined

1. Katanya namanya saya aneh, unik, bikin mulut blepotan

Nah ini dia nama pemberian Bapak saya, Marchei Riendra Devi. Konon pemberian nama itu punya cerita sendiri. Gini nih…

Marchei : because i was born on march

Riendra : pertamanya saya kira Bapak terilhami dari cerita Ramayana atau Mahabrata, tapi ternyata Riendra itu plesetan dari Samarinda *Glodak

Devi : Berhubung nama saya ada Riendranya, ditambah ada ekornya Devi, lengkaplah sudah orang-orang menuduh ibu saya Bollywood holic. Soalnya waktu itu lagi terkenal banget artis India yang namanya Sri Devi. Padahal kenyataannya, Devi itu cuma buat nyama-nyamain aja, coz sepupu-sepupu cewek, nama awalnya dimulai huruf D, ada Desi, Dewi, etc etc.. Hahahaha undefined

2. Sering dipanggil “Mas”… (Hiks…hiks… nangis dalam hati )

Ini jelas berhubungan erat dengan nama saya. Beberapa blogger pernah manggil saya Mas. Lebih parah lagi waktu saya masih sekolah, di buku presensi, Jenis kelamin tertulis L (laki-laki). #nangis sambil ngecek rok  undefined

3. Saya gak bisa Lompat Tinggi

Sebenernya gak ada yang salah sih dengan tiang 2 meter plus bak pasir. Tapi bagi saya, tiang plus bak pasir itu, hal paling horor nomor 2 sedunia setelah ngamuknya Bapak saya. Dan yang paling menyebalkan adalah, selama 6 tahun itu, saya disuruh ngelompatin bambu yang dipasang melintang di tiang kayu butut itu. Kayaknya Pak guru olahraga SD saya terkena obsesif kompulsif sama tiang lompat tinggi, atau mungkin dia juga mikir itu istrinya, jadi dia seneng banget sama olahraga ini undefined

Mungkin seperti inilah tampang saya kalo lagi lompat tinggi.

4. Hari gene masih hidup nomaden

Begitulah sodara-sodara, saya sering sekali pindah-pindah rumah. Loncat dari satu pulau ke pulau lain di Indonesia, tapi yang paling ngebetein apalagi kalo bukan pindah sekolah. Lagi seru-serunya naksir-naksiran ealaaah…digeret  suruh pindah.

Tapi serunya, saya punya pengalaman bejibun dengan hidup di macam-macam daerah. It’s something wonderful moment when I can exploring many cultures in Indonesia undefined

5. Ngences Pengen ke Eropa

Dari kacamata saya, benua putih ini, sangat menarik. Mulai dari teknologi, budaya, sejarah, seni arsitektur sampai sepak bolanya. Aiiihh… Doakan suatu hari saya bisa menginjakkan kaki kesana dan mencicipi rasa salju langsung dari langit (bukan dari kulkas seperti sekarang, hahaha) undefined

6. Punya Rumah yang buesaaaaaaaaarrrrr

Haduuuuuh… iya saya tahu, saya itu kebanyakan mimpi. Tapi punya rumah yang buessaaaaaarrrr adalah mimpi terbesar saya yang ingin saya ceritakan. Saya mau punya 6 kamar dan kalau perlu kamar mandinya 10  biar gak usah ngantri seperti saat saya nge-kost. hahahaha.

Rumah saya yang pasti banyak jendelanya(besar-besar juga), pintunya lebar dan tinggi, dan halamannya bisa untuk menampung bus pariwisata. wkwkwkwk

7. Beach, Sea, Sunset, Sand, Wind and Seafood

Rumah nenek saya yang hanya sekedipan mata dari pantai Pangandaran Ciamis, membuat saya begitu menyukai pantai, laut, matahari terbenam, pasir, angin dan yang paling lezaaaat…. Seafood. Ikan segar yang baru ditangkap, kemudian dibakar walau tanpa bumbu apa-apa hmm…begitu sedap dan gurih.

8. Pecinta Mie

Bapak saya pernah bilang, pasti ada kesalahan tempat dimana saya lahir, seharusnya saya dilahirkan di Korea, Jepang, Italia (asiiiiik), bahkan Cina sekalian. Karena saya begitu cinta dengan Mie. Kalau ada sepiring nasi lengkap dengan ayam goreng, saya lebih memilih mie, kwetiau, misoa, pasta atau ramen. Hag hag hag…

9. Alergi Gelap

Saat mati listrik adalah saat paling menghebohkan dalam hidup. Jerit-jerit minta tolong plus ke-lebay-an lainnya. Saat mati listrik, IQ saya bisa langsung ngedrop tiarap dan hanya mulut yang bertugas.

10. Punya Blog ini adalah sesuatu diluar niat awal saya

Jujur! sebelomnya saya udah pernah buat blog di Blogspot, tapi ga tau harus ngisi apa, kemudian bikin website gretongan di byethost2 tapi lola, akhirnya saya mutusin di WordPress dan betah deh disini.

Niat awalnya ngeblog sumpah ngelenceng banget dari apa yang sobat saksikan sekarang. Niatnya pengen nyatet ulang catatan kuliah, tapi eeh jadinya curhat colongan. hahahaha “Ya sudahlaaaah… “

Yup, itulah  10 Fakta Tentang Marchei Riendra dan saya kembali menggulirkan tongkat estafet untuk menceritakan 10 things about me kepada 10 sahabat saya d bawah ini:

1. Mas Aan Subhan

2. Ageng

3. Bang Milano

4. Mas Ichsan Afriadi

5. Mas Eiklil

6. Nico

7. Mas Tyas Medika

8. Mbak Desitahana

9. Mbak Puteri Amirilis

10. Mas Moch Adnan

106 thoughts on “10 Fakta Tentang Marchei Riendra

    • Kalo untuk kasusnya Mas Ruri, memang lucu ada yang panggil Mbak. hehehe😀
      Secara memang nama dan fotonya juga laki-laki banget.
      Mungkin itu yang manggil Mbak, matanya lagi kelilipan, buakakakak:mrgreen:

    • Walaikum Salam Wr.Wb,
      lama juga tak jumpa.
      Wah gara2 saya blokir jangan judge saya benci donk? apalagi dibilang kejam..
      hehehe
      ini forum umum lho Mas Yunnan..

      Btw, selamat ya untuk pernikahannya. semoga langgeeeeng… saya ga dapet undangannya kah? hehehe

    • Saya SDnya di Madura Mbak. Kalo sekarang lompat tinggi pake matras, di SD saya itu pakenya bak pasir, jadilah selain baju celana belepotan pasir, mata juga sering kemasukan. hehehehe😉

  1. hihihihi lucu juga ya… hm tp tenang bukan kamu doang kok yang suka mis-gender , liat aja nama aku, feisa … itu bener2 nama cewe kan, lol …

    marchei tuh nama yg unik, aku baru denger malah … hehehe.

    *jangan takut gelap dong, gelap itu damai lho … hihihi

    • Hihihi… iya namanya Feisha, lebih kayak cewek, tapi ada firmansyahnya jadi masih mendingan deh..
      Saya juga baru denger nama feisha, biasanya tuh felisha.
      Kalo dipanggil Mas Feikayaknya bagus juga? hhehe

      #gelapitu horroMas… hiiiy…
      hahahha😀

      • Iya kan mirip bgt nama cewe, hehehe .. dulu waktu kecil sempet minder juga gara2 nama, ttp sekarang setelah tau arti dari nama itu sendiri jadi gak minder lagi, hehehe …

        iya panggil nya fei aja, semua temenku juga manggil kaya gitu (kecuali temen smp, sma, mereka manggil aku “sunda” >_<) ..

  2. Saya suka mi jugaaaa!😀

    Kalo saya pengen ke Jerman… dan ketemu timnas Jerman…😳

    Parno ama gelap? Berarti…. tidur gak bisa dalam keadaan gelap dong?😦

    Lebih parah lagi waktu saya masih sekolah, di buku presensi, Jenis kelamin tertulis L (laki-laki). #nangis sambil ngecek rok

    Saya sukses tertawa…😆

    • Asiiiik… ayo bikin mi bareng2 dikos!😀

      Kalo saya pengen ke Belanda, Prancis, Jerman, Spanyol, Inggris, etc etc etc…
      mungkin ntar kalo Mas Asop di Jerman kita bisa mampir2an, buakakakak😀

      uuuh, saya diketawain ! #nepok jidat!

    • Mungkin gitu Mas… hahahaha
      Hiiiya bener tuh.. harusnya di Jepang, tapi, “udah di Indonesia aja, biar negara ini tambah maju”
      hehehe
      “maju penduduknya tambah padet det… hehehe”

    • Ahihihi… kan awalnya biar sok misterius gitu, tapi ternyata endingnya malah dipanggil “Mas”, hiks hiks…
      Kalo yang keliatan punggungnya itu, The misteriuos girl, hayooo… kira2 sapaa?hehehe😀

  3. Jang nomor 5 kita punya hasrat yg sama, sayang belum kesampaian karna jalan hidup harus melalui negeri sakura dulu hehehe…tapi setidaknya keinginan melihat salju turun dari langit sudah kesampaian🙂

    • Hwoooooaaaaaa…. Mas Ery bener2 beruntung bisa nyicipin salju, saya cuma buka kulkas, terus ngorek2 d freezer. hehehe
      Ayo berdoa dan berusaha semoga mimpi kita bisa tercapai suatu saat😀
      aamiin…

  4. Pingback: Postingan Baru | dmilano.com

  5. ohoho maaf Mas *eh salah panggil ya saya, baru buka lagi blog nih heuheu wah wah sungguh unik ya, jadi panggilannya apa?
    oh urang SUnda geuningan nya🙂
    badewei saya suka gelap🙂
    Makasih ya udah dianggep jadi sahabat🙂

  6. Salam kenal dari sesama pecinta Mie.
    Saya juga dapat tugas ini, dan ini saya lagi menelusuri jejak pemberi tugas.
    Saya dari Gunawank, Gunawank dari Dhanhd371 dan showroom79, dan showroom79 bermuara ke mari. Marchei Journey dari Zonaiam, etc…etc.

    Salam Takzim.

Silahkan komentarnya disini... ^^

