Sakit Ini Membuat Saya Mabok

Sudah satu minggu saya terserang flu. Udara Semarang yang berubah menjadi kering dan berangin, membuat hidung saya tidak tahan pada debu.

Setiap hari saya cek temperatur di kamar berkisar 26 – 27 derajat celcius. Pantesan lumayan dingin. Tapi ini yang malah bikin saya kena flu berhari-hari. Fuih… rasanya bener2 gak enak. Hidung mampet, berair, mata merah, pusing, demam, tenggorokan sakit,pengennya cuma tiduraaaan mulu. whew!

Kalo udah gini, walau cuma sekedar flu, tapi saya rewelnya minta ampun. Cuma sampai sekarang saya masih bertahan belum periksa ke dokter. hehehe.. big grin  Masih pake obat flu dari apotik.

Betul, udara kering dan berdebu memang bikin rongga hidung jadi berasa aneh (berasa kaya ada kebun binatang di dalamnya). Dalam rongga hidung tumbuh kerak-kerak yang tidak nyaman. Semakin kerak dikorek, semakin menjadi-jadi tumbuhnya (baca: upil). Kalo menurut saya, produksi upil meningkat di musim kemarau, hiiiy jorook… hehehe tongue

Flu kali ini bener-bener datengnya keroyokan. Apa yang dimakan berasa tawar semua. Setelah minum obat, mata ngantuk berat. Saking maboknya, saya naek tangga rumah dalam keadaan mata merem #gelayutan di pegangan besi.

Udah ah, sebelom semakin membabi buta pileknya (kasihan juga ya si babi dikatain buta), sekian dulu postingan dari saya. Semoga besok udah mendingan, jadi bisa nulis yang lebih berbobot dari ini (ceilaaaah)

See you…. love struck

.

61 thoughts on “Sakit Ini Membuat Saya Mabok

  1. Waduh.. kasihan euy… saya doakan moga cepet sembuh ya.🙂
    Banyak minum air putih. Ampuh untuk flu.😀

    Juga, kalo udah gak terlalu pilek lagi, jangan tidur terus. Beraktivitas ringan gak dilarang. Olahraga ringan kayak jalan malah bagus.🙂

    • Oke, tipsnya sudah dijalankan Mas Asop. Alhamdulilah sudah lebih baik dan ceria. hehehe

      Pagi2 saya sudah angkat 2 ember sekaligus. Cucian baju + piring kotor, hahaha

      Jadi inilah momen bersih2 setelah terkapar semingu.:mrgreen:

  2. Ahahahhaa, .🙂..
    Numpang jualan mba,🙂..
    Hosting Super Murah bisa cek di : ttp://mrd3a3.tk/27/06/2011/hostingmurahpowerfull
    Cepat sembuh mba.. Amiiiiiin🙂

    • Ganti2 kok Mas… naek turun… kadang 0 derjat kadang 36 derajat.

      ooooow… saya salah ngecek, ternyata itu temperatur kulkas sama microwave, hehehe.:mrgreen:

      Serius: sekarang lagi agak dinginan Semarang. Tapi kalo siang tetep aja HOT.

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s