Adik saya, Bella.

Saya sulung dari dua bersaudara. Punya adik cowok yang inti dari semuanya adalah we are very different. Episode kali ini tentang adik saya.

  • Tokoh utama: Marchei Riendra Devi
  • Tokoh antagonis : Bella
  • Sutradara : Bapak David S.I (bapak Marchei dan Bella)

Saya gak nyangka setelah enak leha-leha 12 tahun jadi anak tunggal, ternyata datang lagi mahluk yang bikin derajat saya sebagai anak kesayangan tergeser. Bella atau dalam bahasa italia artinya cantik, lahir setelah proses ngambek saya yang lumayan panjang.

Begitu lahir saya kepincut juga karena ternyata adik saya cowok. Artinya saya ga perlu ngewarisin boneka sama baju2 saya ke dia. hehehe big grin. Namanya pas lahir itu Mayrivda Adamas. Hasil patungan saya sama Bapak.  Tapi keajaiban datang tiba2. Panggilannya jadi Bella. Gak ada nyambungnya toh?

Biang keladinya tentu saja Bapak saya, yang nggak tahu dapat ilham dari mana memberi panggilan itu. Setelah Bella masuk TK, penderitaan berderai-derai mulai menimpanya dikarenakan namanya itu, membuat dia sering diejek oleh teman nongkrongnya (hahaha, lebay….). Saya juga tetep kebagian apes, karena masalah nama, kami jadi sering tertukar gender. cup…cup… I don't want to see. Apakah harus kami berganti nama? Sory lah yee… emang saya mau repot ngurus ganti nama Ijazah saya. hehehe batting eyelashes

Ini FBnya Bella...

Adik saya ini kelahiran tahun 2002, so usianya sekarang baru 9 tahun, duduk di kelas 3 SD. Tapi ajaibnya dia udah punya FB. Udah kuliah di Teknik Industri ITB dan ada aja yang nge’add dia. Biang keroknya lagi-lagi Bapak saya. Fotonya juga foto artis korea, Kim Hyun Soo. Haduuuh..confused

Hari ini (20/7) saya pulang kampung dan nyeseeel banget ngasih tau rencana pulang saya ke Bella. Ampuuuun… saya dirampok dia. Ini dia nih list oleh-oleh permintaan Bella.

  1. Krayon 42 warna (masih terjangkau lah)
  2. Handband Manchester United (nyari di Sport station — Stock kosong!)
  3. Bola Manchester United (Busyeeet, ini bola harganya berapa lagi. Saya beli bola plastik aja terus saya cat warna merah, kekekeke — gak saya penuhin)
  4. Tempat pensil Ben10 (Ben10 itu apa sih? oooh… No! saya balik lagi ke Gramedia — okeee saya dapet)
  5. Coklat Monggo (Ogah ah daripada ngasih anak itu mending saya makan sendiri, hehehe)
  6. dll
  7. dkk
  8. dsb

Denger rengekan list oleh2-nya di telpon pokoknya bikin anemia.

Penampakan Bella.

Jangan mudah tertipu sama kepolosan cengirannya. Karena aslinya dia ciwek (red: cengeng) banget. Apa-apa diselsein sama nangis. Kayanya kalo ada masalah jalan keluarnya cuma satu: NANGIS. Tapi gitu-gitu, se-antagonisnya adik saya, se-bau ikan Mujairnya adik saya, dan se-ompong giginya, saya sayaaaang banget deh sama anak satu ini. Nyebelin tapi bikin kangen!

Saya dalam moment romantis dengan Bella

Bella masang muka 'saya ga relaaaaa'

124 thoughts on “Adik saya, Bella.

  1. Hal terindah dalam hidup ini bila kita dapat memberikan sesuatu yang berharga untuk orang yang kita cintai, salah satunya adik kita. Selamat berlibur. Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah’s Blog

  2. Hehehe,…. jangan ngiri jadi anak pertama. Yang pertama biasanya hasil uji coba, kalau jadi syukur alhamdulilah. Anak selanjutnya baru bener2 dirawat dan disayang😛

      • Kenyataan Mbak, yang pertama cuma pengalaman punya anak. Selanjutnya sudah terbiasa.
        Ini tuan rumahnya mana ya? Sibuk dengan adiknya?😛

    • @ Om Kaget :Hiks…. hiks…. saya hasil uji coba donk……
      Aah… ngga apa2…. Banyak enaknya juga kok jadi anak pertama.
      Hwuahahaha #ketawa kejam
      Maaf, saya baru nongol lagi…. #sok sibuk

      @Mbak Niq : Yang ke-3 dst juga disayang kok Mbak…. tapi ga tau kalo anak yang urutan ke 20 dst itu bisa hafal namanya satu2 ga yah? kekekeke😀

  3. xixixi penggambarannya keren!
    saya kira tidak sayang sama adeknya, udah mo saya minta aja tadi xixixi
    ya harus akur ya sama adek semata wayangnya
    masih wajar kok yg dia minta,
    blom juga minta motor yang bisa pakai bensin itu😀

    • Waaaaaah….. jangan di minta donk Mbak… lumayan bisa buat dijawil2 sama di nakalin. hehehehe😀
      Iya Mbak, akur deh…. #nunduk karena dinasehatin

      He’em ya kalo udah minta yang pake bensin itu baru deh puyeng….😀

  4. Namanya kog susah2 semua disebutnya kakaknya yang Marchei Riendra Devi ini lagi adiknya Mayrivda Adamas,tapi bagusnya ngak pasaran.🙂

  5. Nyengir sendiri jadinya😀
    Kok bisa dipanggil Bella ya?
    Apa karena tiap hari di bella sama ortu?😆
    Hebat ya, kecil2 udah punya FB, wkwkwkwk…😀
    *Bapaknya gaoel😀

  6. Bella .. periksa daftar pesanannya ya, jangan mau dikurangi, kalo bisa minta lebih banyak lagi .. heheh

    kalo aku tiga bersaudara, jarak kami sangat dekat, hanya berkisar 1,5 tahun, jadinya waktu kecil puas bgt cakar2an, pukul2an, tapi setelah gede udah jarang ketemu, bahkan telfonanpun hanya kalo ada perlunya aja..

    Pesanku buat kamu, sayangi adekmu ketika kamu masih sendiri,, ntar kalo udah berkeluarga kamu udah gak punya kesempatan itu lagi.

    salam sayang selalu .. 🙂

    • Hwahahaha…. kakaknya cepet bangkrut donk uni…
      Iiih… uni seru banget masa kecil bareng saudara2nya. kalo deketan gitu jaraknya kan bisa maen bareng. seru deh… walo banyak berantemnya, tapi kalo udah gede kan jadi banyak yang sayang (dan menyayangi, ceilaaah).

      Iya uni, bakal sayang deh ma adek. Adek semata wayang gitu lho. Hahaha gaoel euy…

      Salam sayang juga uni😀

  7. hahahaha… , saya kira di awal adiknya mba’ marchei ini cewek. Babehnya dapet ilham dari mana tuh🙂
    tp biasanya cowok kl udah gede suka ganti nama sendiri….

  8. wkwkwk… gokil juga mbak postingannya. saya herannya nama bella nyolong dari mana tuh? kl adam tentu sudah ada di namanya, bella? tapi adiknya seumuran dgn adik saya yang bungsu mbak.

  9. satu keluarga yang saling menyayangi, kalo dekat nyebelin kalo jauh ngangenin.. hehehe

    aku aja tiga bersaudara masih terasa sepi, pinginnya lima saudara atau lebih banyak lagi, karena pas udah gede-gede kita butuh bantuan lebih banyak, jadi kalo punya saudara banyak aku merasa lebih tenang, contohnya saja, pas kalo lagi butuh jajan, kalo punya 6 orang kakak, satu orang menyumbang 1 jt jadi aku punya uang jajan 6 jta.. hehhe jadi enak kan ..

    salam sukses selalu ..🙂

    • Salam uni part 2…. hehehe😀

      sependapat sama uni, kalo deketan pasti berantem, kalo jauh baru deh kangen2an…

      Idenya uni boleh juga tuh…. seneng ya kalo dapet uang jajan dari sodara. apalagi kalo posisi kita anak bungsu, jadi dilindungi ma kakak2nya.
      #ngelamun sambil kipas kipas.😀

      Salam sukses juga untuk personal health nya….

  10. Hahaha… Kasian Bella.. Mosok minta Bola M.U aja di kasih bola plastik, dicat merah lagi…😀 Sayangilah adikmu.. walaupun dia telah “menggagalkan” kamu jadi anak tunggal..

    • Hihhihi….. saya jahat juga ya? kekekeke… iya deh ntar kalo jatah uang jajan lebih saya beliin…😀

      Iya Mas Koes, saya pasti akan menyayangi dengan sepenuh hati… #duuh… kaya ;agu aja. kekekeke

  11. Ha?? Hebat banget namanya jadi Bella. Bapak Mbak emang hebaaat.
    Hehehehe.

    Adik saya juga gitu dulunya pas kecil. Apa-apa nangis -_-

  12. Mukanya mirip, pasti jodoh *gubraakkkk.
    Saya malah pengen punya adik kecil. Adik saya dua-duanya berumur 20an, jadi udah ga unyu lagi. Ahahahaha.

  13. very different.. emang bener.
    dan yang lucunya lagi itu “NAMA PANGGILAN”. Nama kalian unik bin aneh (hehe.. becanda) yang cewek kayak nama cowok, yang cowok kayak nama cewek..

    tpi salut sama om David S.I. Benar-benar penuh inspirasi.. Hidup om David..!!!!
    😀

  14. Saya secara pribadi meminta maaf apabila selama ini ada perkataan tulisan yang kurang berkenan baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Semua itu karena kekhilafan saya sebagai manusia yang banyak kurang nya.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • Saya juga mohon maaf sebesar-besarnya bila ada tulisan yang tidak berkenan. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk Pak Sugeng dan keluarga. Semoga momentum bulan ini semakin meningkatkan amal ibadah kita semua.

      Salam hangat juga Pak dari Semarang…😀

  15. Wah, foto itu yg terahir mungkin mbak blum mandi, jd bau pikirnya… Hehehe… Sori nih lama tak kunjung, maklum nyentuh blog sendiri aja susah… Soalnya ada super hero Indonesia dateng ke rumah namanya SUPERSIBUK, yg didadanya ada lambang hati terus tengahnya ada inisial SS…

Silahkan komentarnya disini... ^^

