Perhatian!

Saya angkat koper - mau belajar duluuu....

Sehubungan dengan mendekatinya jadwal penelitian skripsi saya, untuk satu bulan ke depan, mungkin saya akan jarang nongol di blog sahabat semua, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akan tetapi, saya akan berusaha tetap meng-update ke-go-blog-an saya disini *teteeeeep big grin

Oleh karena itu, segala rasa kangen, resah, gundah, gelisah dan uneg-uneg bisa disampaikan langsung ke facebook saya *Kalau yang ini tetep eksis, hehehehe batting eyelashes. Oh iya jangan nanya twitter, walau saya punya akunnya, saya suka bingung apa itu RT, mention, reply, jangan-jangan ntar saya salah klik jadi unfollow *ini beneran pernah kejadian.

Sampai ketemu lagi ……. wave

Doain moga sidang dan penelitian saya lancar yaa… thumbs up

16 thoughts on “Perhatian!

Silahkan komentarnya disini... ^^

