Perhatian : Kost Sedang di Cat

Sahabatku semua, tau kan CAT? iya cat buat dinding rumah ituuuu… yang warnanya macem2…

Nah, ini dia nih yang paling sebel sampe bibir manyun. Judulnya pake di bold sekalian biar jelas “KOST SEDANG DI CAT”. Kost saya itu tiap tahun ganti cat. Catet: Tiap tahun!!! tiap mo lebaran !!!. Tahun pertama nginjekin kaki di kost yang ajaib ini, catnya warna putih semua (kaya RS), tahun kedua, catnya warna kuning (ampuun… ngejreng banget.. ini kost’an apa posko partai sih?), tahun ketiga, warna pink (gilaaa…. berasa tiap hari valentinan, romantis bangeeed), tahun keempat ini, warna biru dongker!! *biru dongker itu gimana sih? ya pokoknya gitu deh, pertengahan biru tua ama biru muda.

Saya ini paling senewen kalo kamar kost saya sedang dalam masa pengecatan. Haduuuh… riweuhnya itu loh, pertama: harus mindah-mindahin kasur, lemari, rak buku dan kawan-kawannya yang beratnya bikin saya encok-encok. Apalagi ini sambil puasa…. Langsung kebayang deh segernya es kelapa muda *bletak ditimpuk sendal

Kedua: Baunya itu loh…. bikin saya jadi kaya emak-emak lagi morning sickness *bener ga sih tulisannya gini?, tiap kali nyium baunya, langsung hoek dan bersin-bersin *udah ah ga usah diceritain. Sensor.

Ketiga:Tiap kamar selesai dicat, saya pasti jatuh sakit. Tahun kemarin saya langsung typus, tahun kemarinnya lagi radang tenggorokan, tahun kemarinnya lagi, saya ga sakit apa-apa *kan saya masih dirumah, hehehehe. Tahun ini moga sehat wal afiat… aamiin….

Keempat: Dimana-mana, tiap dinding habis dicat, pasti catnya juga nyiprat ke lantai. Terus lantainya jadi penuh noda cat –>kotor –>berdebu –> kusam. Cara ngebersihinnya –> Nodanya digosok-gosok pake pisau, di sapu 3x,  dipel 3x.

Kesimpulan:

  1. Bapak kost saya ini orangnya penuh eksperimen dan yang jelas gak ada kerjaan juga kelebihan duit.
  2. Kalau warna cat itu sebanyak warna krayon 48 warna, mungkin kost saya akan berubah-ubah warna terus selama 48 tahun.

Sekian laporan tentang kost saya….*awas loh kalo ada yang ngetawain…

Wujud Kost saya tahun 2007 - gelas, sendok, lap, sepatu, dll berserakan dimana-mana. Tahun 2009, saya pindah ke lantai 2 yang lebih 'tenang' dan 'misterius'-- kekekeke (^____^)'

44 thoughts on “Perhatian : Kost Sedang di Cat

  1. kalo bisa mah kamar sekali aja di cat nyaa.. cz ribet mau di beres-beres..
    apalagi kalo pasca Cat..
    huaaaaaaaaaaa Ribet euyy…
    salut dech ma kost_an nya cece yg tiap tahun di cat :p

  2. tumben! jarang lho pemilik kos peduli.
    biasanya alesan ngecat itu muncul klo mo ngusir anak kos hehehe

    tp ga kbayang saya klo kamar kos dicat biru donker???

    • Hihihihihi….. berarti kalo alesan itu diterapin disini, tiap tahun secara ga langsung saya di usir donk Mbak… hiks…hiks…hikss….

      Hahaha,,, kamarnya jadi gelap Mbak… tapi aman dari cap kaki dan tangan (jadi ga kelaitan nodanya)

  3. Sama kayak kost sayah T.T

    Hmmm, jangan2 selain buat “eksperimen”, bapak kost juga pengen ngontrol kondisi kamer yang kita huni juga, secara kalo hari2 biasa kan ga bakal tuh deket2 selama ga ada tunggakan🙂

    • Hihihihi…. selain menyambut lebaran rupanya Bapak kost ini mengecat ulang untuk menarik penyewa kos baru karena kebetulan sedang penerimaan Mahasiswa baru.
      Yaah… Mas Adnan telat, udah penuh….lagian ni kan kostan cewek-cewek… mau dikerubutin??? heheheh:mrgreen:

    • Hahahaha…. iya Bang… disini ada yang bentuk rumah tapi ada juga yang petak2 . Kalo waktu saya tinggal di Jambi, namanya bedeng. hehehe😀
      Memang tidak bosen bang, tapi beres2nya itu loh yang bikin encok-encok, kekekeke😀

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s