Rahasia Langsing Wanita Jepang

Bila kita lihat, wanita jepang kebanyakan memiliki tubuh yang langsing. Sangat jarang kita melihat wanita yang gemuk di jepang. Berikut adalah beberapa tips alami dari jepang untuk menjaga tubuh tetap langsing bagi wanita jepang:

1. ikan
Dalam setahun sekitar 69kg ikan di konsumsi oleh wanita jepang. Ini adalah sebagai pengganti daging. Sehingga dengan mengkonsumsi ikan akan menjaga tubuh meraka tetap langsing. Selain itu dengan mengkonsumsi ikan akan menurunkan resiko menderita penyakit jantung. Biasanya ikan yang disukai wanita jepang adalah ikan salmon.

2. kecap
Orang jepang banyak sekali mengkonsumsi kecap. Bahkan menurut penelitian konsumsi kecap di jepang sampai 10 kali konsumsi lebih banyak dibandingkan negara lain. Kecap disukai karena memiliki kandungan rendah kalori dan lemak.

3. sayuran dan buah – buahan segar
Salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap langsing adalah memakan sayuran dan buah – buahan yang segar.

4. kedelai
Memakan makanan yang berbahan kedelai adalah salah satu cara langsin yang alami. Dan makanan ini salah satu menu wajib untuk wanita jepang.

5. ragam makanan
Banyak ragam makanan yang dimakan oleh orang – orang jepang. Dalam 100 hari mereka bisa makan – makanan yang berbeda.

6. sarapan sehat
Orang indonesia biasanya sarapan hanya sedikit daripada saat makan siang atau makan malam. Namun ini sangat berbeda dengan orang jepang, biasanya porsi sarapan mereka lebih banyak dari pada makan siang atau pun makan malam. Ini bisa terjadi karena sarapan yang banyak itu digunakan untuk kerja dari pagi sampai sore. Jadi lemak dari sarapan akan habis menjadi energi dan tidak ada sisa lemak didalam tubuh yang disimpan.

Sumber dari sini

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s