Interview with Marchei Journey Part 1

Dapet PR dar Mas Wahyu Chandra, berasa kaya diwawancara. Sumpah! winking

hahaha..

Oke saya kerjain deh tanpa banyak cancincong lagi. Moga aja dapet Page Rank 10 dari si Mbah. hahaha *ngarep

1). Pertama kali ngeblog kapan sih?

Mulai ngeblog di WP, 31 Maret 2011. Masih baru. Sebelomnya pernah punya blog di byethost, tapi saya campakkan. Karena loadingnya sampe karatan. worried

2). Waktu pertama kali bikin blog, tujuannya buat apa?

Buat ngeshare ilmu. Hahaha… Boong banget.

Buat apa ya?

Karena blog ini blog personal, ya tujuannya untuk berbagi pikiran aja.

*jawaban yang diplomatis.. prok..prok..prok… applause

3). Punya penulis atau blogger favorite? Siapa?

Blogger favorit? kayanya semua kawan blogger yang sering datang berkunjung ke blog kacaubalau saya udah jadi favorit saya.

Kalo penulis favorit? saya suka Tere Liye. raised eyebrows

4). Punya mimpi yang sampe sekarang belum kesampean ga?

Mimpi yang belom kesampean, pergi ke Eropa dan Jepang.

Plisss kalo ada yang ngajakin traveling gratis saya mau banget. hhahaha big grin

5). Kalo misalkan di kasih pinjem pintu ajaibnya Doraemon nih, tempat pertama yang pengen banget kalian kunjungi itu dimana?

Amsterdam. Tokyo. Paris. straight face

6). Punya pengalaman memalukan yang masih keingetan sampe sekarang? Ceritain dong… <~(Orang gila nyari temen. Kepo tingkat kelurahan banget ya. Hueheehehehe)

Pengalaman memalukan mah banyak. Yang paling malu sih pas naik becak pulang sekolah. Tukang becaknya belom siap, saya udah naik duluan. kejungking deh bareng2 becaknya. Maluuu banget. Apalagi di depan sekolah masih rame banget anak2 lain. angry

7). Lebih milih mana, nonton film atau baca buku? Alesannya?

Milih dua-duanya boleh gak? saya pencinta film dan penikmat buku. Tapi kalo buku yang difilmkan, lebih keren di bukunya. Kalo di film banyak adegan yang dipotong. Imajinasinya yang dibuku juga kadang ga sebanding kalo udah difilmkan. winking

8). Punya tokoh kartun Favorite? Alesannya?

Punya banyak. Pertama doraemon. Sekarang saya lagi ngikutin Skip Beat. Hahaha.. komik shojo banget ya? rolling eyes

9). Lagi suka sama lagu apa sekarang? Alasannya?

Pertanyaan ini sering banget ditanyain sama teman saya. Tiap telpon, pasti ada bagian nanya “Sei, skrg lagi suka lagu apa?” katanya lagu itu ngewakilin perasaan. Tapi saya ga percaya.

Lagu yang lagi saya suka banyak banget.

T.O.P – If Nothing’s Wrong

DBSK – My Destiny

Muse – Endlesly, etc

biasanya begitu hapal liriknya, saya mulai bosen. d'oh

10). Menurut kalian, wahyuchandra.wordpress.com itu kaya gimana sih?

Biadab!

Hahaha… ngga ding.

Blog  apa adanya “wahyu chandra”. Komen di blognyaga ribet. Ga harus pake tata eyd. Tapi tetep asik. angel

11). Terakhir nih, Pada nonton final sea games cabang sepak bola kan kemarin? Di pertandingan yang berakhir dengan kekalahan timnas kita dari malaysia melalui babak adu penalti kemaren, ada 2 gol yang tercipta di waktu normal melalui sundulan Gunawan Dwi Cahyo (indonesia) dan Asrarudin (Malaysia). Nah, pertanyaannya sekarang adalah : SIAPA NAMA TUKANG PARKIR DI DEPAN STADIUN GELORA BUNG KARNO?

Pertanyaan yang mudah sekali. Siapa lagi kalau bukan Wahyu Chandra.

Buahahahaha rolling on the floor

20 thoughts on “Interview with Marchei Journey Part 1

  1. Pasti deh sampe tujuan kamu bayar tukang becaknya cuma separo, dengan alasan “Kan Abang juga ikutan naik becaknya, ongkos kita bagi dua donk”

  2. hoalaahhh… Telat banget saya masuk sini. Maafkan saya.. *megang kaki ala anak tiri abis disiksa*

    Wahh, pengen ke jepang ya? Sama banget sama saya. Tujuannya ke sana selain mau ngecek keberadaan shincan juga pengen merintis karir sebagai pengusaha dorayaki profesional. Huehehehehe…

    Btw, makasih udah dikerjain pr nya, Mbak… *transfer pulsa*

    • Ga usah segitunya kali Mas, cukup megangin bokong aja (abis dipukulin pake lidi yg buat bersihin kasur)

      hehehe..

      itu cita2 yang mulia. pasti shinchan hepi banget ada kembarannya kesana. dan pengusaha dorayaki jg hepi karena ada dorayaki varian baru, rasa soto!😆

Silahkan komentarnya disini... ^^

