Interview With Marchei Journey Part 2

Wawancara saya berlanjut!

Interview With Marchei Journey Part 1 saya bersama Mas Wahyu Chandra, ternyata masih kurang.

(Jujur nih,  Sebenarnya saya dapet PR lagi dari Mas OneSetia82) hohohoho…

CHAPTER 1

So, langsung aja check 11 fakta tentang Marchei Journey yang belom sempat saya jawab kemarin. Siapa tau kebiasaan biadab kita ada yang sama…

Siap-siap shock ya… hehehe

11 FACTS ABOUT MY HABITS

1. Kalo tidur, tangan saya pasti telentang ke atas. kek gini nih.. kaya lagi senam.

2. Saya sering banget cuci tangan sama cuci kaki. Bisa sehari lebih dari 8x. Bukan… bukaaan sok steril, tapi saya ga tahan kaki sama tangan saya panas atau lengket.

3. Saya addict banget sama Laptop. Walau tiap hari kerja rodi  karena TERLALU SERING lupa saya shutdown, sampai sekarang masih sehat. Batere-nya masih tahan 2 jam padahal udah 2 tahun. Salut deh…

4. Kalo saya lagi suka sama 1 lagu, pasti lagu itu saya putar-putar terus, ampe Winampnya mabok. Biasanya berhenti kalo saya udah hapal liriknya. Sekarang lagu yang jadi korban saya adalah Heartsore Story-Wheesung (siapa yang nanyaaa…)

5. Di kamar saya, musik ballad, hiphop, pop dan jazz mengalun hampir 15 jam perhari nonstop!!!

6. Bagi saya mandi pagi itu hukumnya SUNAH (kalo dikerjakan mendapat pahala, kalo ngga it’s ok) dan mandi sore itu WAJIB. Kenape gitu neng? kalo ga mandi sore, saya ga bisa tidur !!, saya bahkan pernah mandi jam 2 malam, pas baru nyampe di Denpasar, yang lain tidur saya mandi dulu. hohohoho

7. Hal yang saya takuti: nambah gendut, cacing, petir, dan mati listrik.

8. I LOVE BOOKS. Saya kutu buku juga kutu laptop (Fact no.3)

9. Saya dibesarkan sendirian oleh seorang ayah, membuat saya tidak mengenal make up dan bertumbuh menjadi androgini.

Wujud saya masa SMA

10. Masakan andalan saya adalah sop dan tumis (belajar dari buku resep masakan).

CHAPTER 2

1. Bagaimana pendapatmu tentang blog “Sekedar Menuruti Kata Hati” onesetia82 ?

Blog yang bikin rekor mengunjungi Guestbook/ link exchange saya TERSERING. hohohoho…. Sepertinya saya baru awal mengenal Mas Onesetia82 ini, tapi saya banyak mendapat manfaat dari postingannya.

2. Jika anda harus memilih dalam nge-blog, pilih mana WordPress atau Blogspot ? Jelaskan !

Saya belum pernah nyoba nge-blog di BS, tapi menurut saya keduanya baik. Ada kelebihan dan kekurangannya sendiri2. Saya ada niat mau bikin blog lagi di BS.

3. Situs jejaring sosial apa yang anda sukai ? Jelaskan !

Saya punya FB dan twitter, tapi saya sangat jarang update dan berkicau. Jadi semuanya biasa aja.

4. Apa cita-cita anda sewaktu masih belajar dibangku SD ?

Karena waktu SD saya sangat sering sakit, saya ingin jadi Dokter. Sampai sekarang saya masih ingin jadi Dokter.

5. Menurut anda, mengapa SDM Indonesia tertinggal jauh dengan negara maju lainnya ? Jelaskan !

Karena orang Indonesia hidup di tempat yang sangat nyaman. Sehingga mereka tidak pernah keluar dari batas. Kekayaan alam kita melimpah. Iklim dan cuaca kita bersahabat. Lahan kita membentang. Tuhan sudah sangat bermurah hati dengan negara kita. Apalagi yang harus diperjuangkan?

Berbeda dengan negara lain yang memulai segala sesuatu dengan sangat keras. Hidup mereka sudah terbiasa sulit, sehingga mereka harus berjuang keluar dari belenggu. Saya kagum dengan orang Jepang. Mereka selalu membuat saya kagum (diluar hal negatifnya).

6. Waktu SD lagu apa yang paling anda sukai ? Jelaskan !

Lagu Trio kwek-kwek dan Meisy. Saya lupa judulnya. Kalau lagu wajib nasional saya suka lagu “Syukur

7. Siapa orang yang paling anda sayangi untuk saat ini ? 

Orang yang percaya akan kemampuan dan mimpi saya untuk hal yang tidak mungkin sekalipun.

Orang yang tidak menyudutkan saya meski saya terjatuh dan salah.

Tempat saya pulang dan mengadu, saat saya sudah tidak mampu lagi bahkan untuk sekedar menopang tubuh.

MY PARENTS forever

8. Berapa jumlah uang anda dalam dompet waktu anda membuat artikel ini ?

Rp. 5500,00

9. Hal apa yang paling anda sukai, jika anda sedang berada di tempat yang romantis ?

Berdiri menatap objek yang menarik. hehehe

10. Pendapatmu, mengapa budaya Indonesia sempat dicuri oleh negara Malaysia ? Jelaskan!

Karena kita tidak peduli dengan budaya kita, terus  budaya kita dicuri, terus masyarakat Indonesia ngamuk2. Setelah itu pemerintah baru deh bikin hak paten.

11. Waktu sekolah pelajaran apa yang anda sukai ? Jelaskan !

Saya suka Biologi. Sempat terpikir apa saya jadi guru Biologi saja ya? hehehe

Hehehe, maaf ya kalo membosankan!

CHAPTER 3

Sesuai amanat dari leluhur, saya estafetkan PR ini ke:

1. Juss Melon

2. Riez’s GENERASI BARU

3. Dede6699

4. Irfan Handi

dan Ini pertanyaannya:

1. Postingan tentang apa yang diinginkan ada di Marchei’s Journey?

2. Sebutkan 5 lagu favorit sepanjang masa!

3. Seandainya waktu dapat berputar kembali ke masa lalu, hal apa yang ingin dilakukan?

4. Sebutkan 5 hal yang Anda membuat benci atau takut !

5.  Apa pengalaman indah yang tidak bisa dilupakan?

6. Siapa orang yang menginspirasi Anda?

7. Berapa nilai terendah yang Anda dapatkan saat sekolah? di mata pelajaran apa?

8. Sebutkan 5 kelebihan Anda !

9. Hadiah apa yang sangat Anda inginkan saat ini?

10. Berapa jumlah uang anda dalam dompet waktu anda membuat artikel ini ?

Maaf ya merepotkan kalian… Semangat… Selamat Mengerjakan…

18 thoughts on “Interview With Marchei Journey Part 2

  1. maap mas..eeh..mbak.. saya mau nanya nih.
    itu kan tadi: 9. Saya dibesarkan sendirian oleh seorang ayah, membuat saya tidak mengenal make up dan bertumbuh menjadi androgini.

    saya mau nanya..
    androgini itu apa ya?
    maklum saya dari desa.. (^_^)v

    apakah androgini itu semacam sistem operasi ?
    tolong dijawab dengan ikhlas, berdedikasi serta kontinyu.
    sekian, terima gajih banyak.

    • oomguru…
      androgini itu seperti perempuan tapi memiliki fisik yang seperti laki-laki. dada rata, rambut cepak, ga berpinggang, tepos, seperti itu lah.
      Tapi kalo saya baca artinya di wikipedia kok malah serem.
      androgini itu seperti hemaprodit.
      wadooooh !!!

  2. Pingback: Menjawab 10 Pertanyaan Marchei’s Journey « riez's GENERASI BIRU

    • Kalo yang pernah saya tonton di tv, androgini itu seperti perempuan tapi ada sisi laki-laki juga. Seperti badan yang ramping tanpa pinggang, jarang ber make up, dada rata, rambut cepak. seperti itu lah… maaf ya kalo salah… hehehe

Silahkan komentarnya disini... ^^

