Slogan di Blog, Penting gak sih?

Kemarin (16/2) partner in crime saya membawa kabar tentang sayembara slogan perusahaan ditempat dia bekerja. Hadiahnya  berapa??? Nopek go. Kan lumayan bisa buat beli celana jeans baru yang sekarang udah kaya gembel. XD

Ngomongin slogan, saya jadi keinget slogan di blog. Penting ga sih? PENTING donk. Sebuah blog yang baik *blog yang kalem, cerdas dan ga pecicilan >__< harus mempunyai ciri khas yang membedakan dengan blog lain.  Yang paling penting adalah mencerminkan blog kita sendiri.

Oke, akhirnya saya mulai mikir, slogan yang bagus buat blog ini apa ya?

*CLING! akhirnya dapet ide, kaya gini nih…

Cihuy!!! Mantaph kan? terus artinya apa yaa???
The only journey, is the journey within. Bagi yang dapet nilai bahasa Inggrisnya pas-pasan kaya saya, diartiinnya jadi kaya gini nih “Hanya sebuah perjalanan, dalam perjalanan“. Memang membingungkan ya? -_-‘
Yo wes lah, ga usah dipikirin. Intinya, blog ini layaknya perjalanan saya dalam hidup. Apa yang sedang saya suka, apa yang sedang saya pikirkan, yang menginspirasi saya, yang membuat saya jatuh hati, yang membuat saya terkagum-kagum, etc  >___<

Kalo slogan blog sahabat apa? bagi cerita disini yaaaa………… 😉