Musik dalam Latar Hidup Saya

Suatu ketika saya berteman dengan seseorang. Dia baik dan selalu ingin tahu. Tapi bukan itu yang membuat saya selalu mengingatnya. Dia selalu menanyakan lagu yang saya suka, “Sei, kamu lagi suka lagu apa?”. Pertama kali saya bengong ditodong pertanyaan seperti itu dan selalu menjawab asal saja judul lagu yang terlintas dalam benak saya.

Saat hari kelulusan sekolah sudah semakin dekat, akhirnya dia menceritakan rahasia kecilnya. “Lagu yang sekarang kamu sukai adalah cerminan hatimu saat ini”. Ehh…masa sih? Lantas kalau saya sedang suka dangdut, berarti jiwa saya sedang asik berjoget atau saat saya sedang bermuram hati lagu yang saya sukai pasti yang cengeng dan melow. Ada juga yang bilang, kalau lagu atau musik itu mencerminkan umur. Hahaha…I don’t know….

Hanya saja yang saya tahu setiap orang pasti memiliki lagu latar dalam kehidupannya. Layaknya drama, akan lebih meriah, indah dan berkesan saat diiringi paduan musik yang tepat.

Saya selalu suka dengan musik klasik dan pop, apalagi jika ditambah denting piano, gesekan biola atau petikan gitar akustik. Lantas musik apa yang menjadi latar kehidupan teman-teman?

6 thoughts on “Musik dalam Latar Hidup Saya

  1. Sy kebanyakan lebih suka lagu mellow, berarti???
    Teman2 suka negur sy kalo sy lagi muter daftar lagu2 mellow kesukaan sy, katanya bikin galau… :3
    Tapi, menurut sy, lagu2 mellow memberikan nuansa soft tersendiri yang nyaman.
    Bahkan terkadang bisa memberi nuansa semangat pd diri sy…
    Jd g mentang2 muter lagu mellow berarti sy lagi galau…. :3

Silahkan komentarnya disini... ^^

