Rumpi with Rama

Yes !!!

Kali ini saya bingung deh mau nulis judul apa. Okeee… gini ceritanya, Saya punya seorang teman lama (cieeeeh… bahasanyaaa), tepatnya teman SMA pas di Jambi sono  (pliss… Jambi itu bukan buah… yang itu namanya Jambu).

Dia emang terlalu centil dan hyperactive sampai akhirnya nyasar di chat box FB saya dan saya pun dengan bijaksananya membalas chatingan dia yang sedikit kurang “waras”. Bergulirlah cerita-cerita masa SMA yang indah  (hoeeeks…).

Rupanya obrolan ngalor ngidul kita itu telah menyadarkan dia buat ngeblog lagi. Pake judul Thumbrighthandfinger (1st finger). Baca judulnya aja ribet yaa… mohon di maklumi aja narablog, dia emang asalnya bukan dari planet Bumi.

So, inilah cuplikannya:

Marchei Riendra Devi… dia seorang wanita dengan aksesoris kacamata di wajahnya, dahulu berambut pendek seleher, aktif berorganisasi terutama di paskibra sekolah. Selain itu, dia memiliki ciri mata yang tinggal segaris jika tersenyum atau ketawa dan memiliki hobi nongkrong dibawah pohon beringin sekolah. Alhasil, saya memberikan julukan “kuntilanak”. Maaf ya Chei. ^ ^.”

Tuuuh kan emang anaknya agak gimanaaa gitu. Padahal 1st posting malah ngatain orang -___-

Rama

Let see, apa yang saya inget dari mahluk yang namanya RAMA. Saya “cuma” inget dia itu berkulit item, rambut jabrik, dan berdasarkan kutipan curhatannya dia pernah ditolak 2x pas SMA. Buakakaka…. :]X.

Saya sempat lost contact  sampai 2 taun dan lost memory tentang dia. Okee… melalui postingan ini forgive me ya ma… >___<

Aku tunggu di Semarang. Yuuuk ngeborong wingko babatnya….

Mari berumpi-rumpi lagi🙂

27 thoughts on “Rumpi with Rama

Silahkan komentarnya disini... ^^

