Hai.. Saya Kembali

LUX_4294

Wahai blogger…😀

Lama sekali ya saya hiatus. Kira-kira 3 tahun saya ga nulis di blog ini. Dan sampai lupa dengan password wordpress saya. hahaha..😀. Sampai akhirnya saya keinget kalo saya punya banyak pe-er tulisan yang terbengkalai.😦

Dalam waktu 3 tahun banyak sekali pemikiran yang ingin saya tulis. Entah tulisan sepele (dan yang kebanyakan remeh temehnya) atau sesuatu yang menurut saya “ini nih” yang sesuatu banget. Alhamdulillah tahun 2012 saya lulus kuliah, terus keterima sebagi pegawai bank status magang di akhir tahun yang sama😀

Ternyata sejak kerja, boro-boro deh bisa nyentuh pc. Pulang langsung… nubruk kasur😛 tahun 2014 Status karyawan tetap sudah nempel di id-card *yeiiiyyy*. Dan awal tahun 2015, bulan April kemarin saya menikah *yipppiii*😀

Ironis ya.. hidup ternyata alurnya itu-itu aja. Lulus kuliah – Kerja – Menikah – punya anak.

Dan begitulah saya, sekarang menjalani peran baru sebagai calon mami yang lagi ngidam-mual-pusing-seribu rasa ibu hamil.

Mulai sekarang, saya berusaha buat nulis lagi. Buat ngumpulin info-info lagi dan share buat teman-teman. Mudah-mudahan berguna. amiiinn…

One thought on “Hai.. Saya Kembali

Silahkan komentarnya disini... ^^

