Awards

Horeee… ini pertama kali dapat award (1 Juni 2011), langsung dari 4 orang sekaligus Mas Asop , Mas Dede , Mas Nico For Math dan Bang Dmilano. Kalian memang hari ini ganteng banget deh… xixixixi😀

Ini kali ke dua saya dapat award (16 Juni 2011) dari keluarga besar Ejawantah’s blog dan Bang Milano menyusul kemudian (3 Juli 2011). Terimakasih untuk awards-nya… Terharu saya jadinya… (hiks..hiks…)

Ini award saya yang ke tiga (3 Juli 2011), persembahan dari sahabat saya nun jauh di Aceh. Terimakasih untuk awardnya, Bang Milano…. ^_______^ Dan juga sahabat saya, Bang Moh. Adnan smoga blognya tambah keren !!

Asiiikk…. setelah lama tidak dapat award2an… award ke-4 (20 Januari 2012) saya dapatkan dari sahabat blogger Bang Ardhyanz. Arigato Gozaimasu…

 

14 thoughts on “Awards

    • kekekeke….. saya juga ga begitu paham… cuma kaya apresiasi buat sesama blog.. dibuat oleh satu blogger kemudian dibagikan ke blogger lain yang sering berkunjung atau sesuai kriteria dari award itu. kemudian mengular deh… dari blogger yang udah dapet ke temennya lagi…. jadi semua kebagian…. hihihhi:mrgreen:

  1. Assalaamu’alaykum..
    Kunjungan pertama ni mbak..

    Liat dari “about” saya lebih muda, hehe..
    Selamat awardnya mbak, salam kenal ^^

Silahkan komentarnya disini... ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s